Pelatihan Digital Marketing Produk Potensi Desa Dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat

Authors

  • Erlan Darmawan universitas kuningan
  • Nani Ronsani Thamrin

DOI:

https://doi.org/10.25134/jise.v3i1.34

Keywords:

Pelatihan, Digital Marketing, Produk, Potensi

Abstract

Pelatihan Digital Marketing ini merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dalam melakukan pemasaran produk potensi desa sehingga masyarakat mampu memahami dan menguasai proses pemasaran produknya melalui Digital Marketing. Bentuk pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan melalui penyuluhan berikut pelatihan didalamnya mengenai cara memasarkan produk dengan istilah Digital Marketing dengan menggunakan metode presentasi dan demonstrasi. Dampak sosial yang diharapkan dalam pengabdian ini adalah masyarakat dapat memasarkan produknya dengan cakupan daerah yang lebih luas.

References

Chaffey, D., & Chadwick, E. (2016). Digital Marketing,Sixth Edition. United Kingdom: Pearson Education Limited.

Supratman, S. G., Siti Maesyaroh, & Dadang Hamdani. (2023). Workshop Penerapan Tekhnologi Informasi untuk Aparatur Desa Guna Menyongsong Smart Society 5.0. Journal of Innovation and Sustainable Empowerment, 2(2), 29–33. https://doi.org/10.25134/jise.v2i2.30

Evans, Dave. (2012). Social Media Marketing – An Hour a Day. Indiana: John Willey & Sons,Inc.

Fauziah, Aah Sumiah, Dede Irawan, Harun Assidik, & Abdul Aziz Alfarizy. (2023). Media Sosial Sebagai Teknologi Informasi Penggerak Percepatan Pemanfaatan Potensi Desa Mekarjaya Ciawigebang Kuningan. Journal of Innovation and Sustainable Empowerment, 2(1), 1–5. https://doi.org/10.25134/jise.v2i1.29

Downloads

Published

14-05-2024

How to Cite

Erlan Darmawan, & Nani Ronsani Thamrin. (2024). Pelatihan Digital Marketing Produk Potensi Desa Dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat. Journal of Innovation and Sustainable Empowerment, 3(1), 11–14. https://doi.org/10.25134/jise.v3i1.34

Issue

Section

ARTICLES